Kamis, 16 Februari 2012

semua sudah berakhir tak tersisa
kini hanya tinggal sebuah cerita indah yang akan selalu menemani hidup ku semua akan terukir di hatiku yang sangat dalam dan akan abadi hingga aku MATI.
27 january 2012 ku relakan semuanya untuknya .. pertama kalinya dan takan ada yang ke dua karna itu aku miliki hanya sekali dalam hidup ku
tetapi itu semua sia sia tak bisa menjadi alasan untuk memiliki dirinya namun itu semua akan menjadi kenangan terindah dalam hidup.
cinta memang tak harus memiliki
tapi aku takan berhenti tuk berharap karna harapan ku akan slalu ku iringi dengan sebuah usaha
aku takan mencari penggantinya karna aku hanya ingin dia satu satunya
aku rela manjadi yang ke dua untuk sementara karna aku masih sanggup untuk menjadi yang pertama
sikap mu takan membuat semua keinginanku menjadi menyurut tetapi itu akan menjadi semangat ku tuk slalu memperjuangkan mu
karna engaku adalah hidup ku dan aku ingin memperjuangkan hidup ku karna aku hidup sekali jika aku tak pernah memperjuangkannya kapan lagi aku bisa memperjuangkan hidup tuk kebahagiaan ku
aku tak ingin hidup dalam kegelapan
aku ingin kau yang menerangi langkah ku dalam dunia ini
malam ini sudah tak seperti malam malam kemrin saaat engkau masih disisiku , saat engkau masih di peluku
senyumu masih teringat jelas saat terakhir kali aku temui kamu
sikap mu masih sangat terlihat oleh mata saat kau pertam kali kau bertemu denganku
dengan rasa takut di iringi dengan senyum canda kau duduk di hadapan ku
tak ku sangka secepat ini perjalanan mu bersama ku
terakhir ingin  ku dengar suaramu jam 12 malam nanti
kenpa ku ingin kau dengar suara mu saat itu
karna aku ingin saat jam 12 kau mengingat ku , dimana kau mengucapkan ulatah ku pertama kali adalah kamu tepat di jam 12
saat kau minta aku tuk ucapkan happy valentine day`s tepat pula ku ucapkan untuk mu
dan sekarang aku ingin kau bilang kau akan tinggalkanku aku ingin jam 12 karna ku ingin mengingat seumur hidup ku jika jam 12 malam aku di tinggalkan oleh orang yang paling aku cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar