Kamis, 23 Februari 2012

kadang ku merasa sedih kadang pula ku merasa bahagia disaat dia sedang marah
gimana aku gg merasa sedih sedih jika aku sering melukainya dengan setiap kata kotor ku
tapi aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuknya
aku bahagia saat dia sedang marah padaku tetapi aku slalu mencemaskan dia , dan berusaha tuk menghiburnya lagi
kata maaf bagiku sudah tak berarti lagi . karna setiap kata maaf akan timbul kesalahan yang sama
aku akan ucapkan maafku melalui sebuah sentuhan hatinya.......
mungkin dia tidak mengerti jika selama ini aku mempelajari semua yang ada padanya..
hatiku dan hatinya kini telah menyatu
jiwaku dan jiwanya kini telah bersama
ragaku dan raganya kini sudah takan terpisah lagi
aku yakin akan semua itu
aku tak percaya jika dia sanggup tuk tingalkan aku
karna begitupun diriku yang tak pernah sanggup untuk meninggalkannya
semua akan aku berikan untuknya....
tetpi aku tak bisa memberikan permintaan dia jika dia memintaku ku tuk meninggalkannya..!!!
aku tak peduli cinta ini terlarang.
aku semakin yakin terhadapnya .. karna dia sudah siap untuk memiki aku dan siap tuk kehilangan segalanya demi aku
aku bangga padanya,aku salut akan semua pengorbanannya
jika waktu nanti mengijinkan aku tuk selalu bersamanya maka mulai hari ini aku berjanji pada diriku sendiri "AKU AKAN MENYAYANGI,CINTAINYA & MENJAGANYA , MEMBAHAGIAKAN DIRINYA SEPANJANG HIDUPKU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar