Selasa, 17 April 2012

SUAMIKU......

engkau adalah anugrah terindah yang ALLAH kirimkan untukku
tak peduli cinta ini terlarang ato tidak bagiku kamu adalah satu2nya orang yg bisa membuat aku berjuang atas nama cinta....
kini engkau telah menjadi bagian dari hidupku yang tak kan pernah terpisahkan lg kecuali ALLAH sang pemilik makhluk...........
jiwa raga kita telah bersatu...
engkau adalah segalanya untukku
engkau tempatku bersandar dan berkeluh kesah
engkau pula tempatku melampiaskan kemarahan atas ketidakpekaanmu terhadapku

SUAMIKU....

Andai engkau tahu betapa aku menyayangimu

betapa aku selalu mengharap kasih sayangmu
sungguh aku bahagia bersamamu
di sisimu aku merasa di lindungi,di hargai dan di cintai rasanya tak mungkin ini semua terjadi jika aku tak pernah mengenalmu.....
kau tak tau betapa bangganya aku bisa MENGENALMU
Aku mencintaimu dengan segala kelebihan dan kekuranganmu
kau begitu istimewa DI MATAKU,DI HATIKU,DAN DI JIWAKU....
engkau adalah hal yang teristimewa dalam kehidupanku
terima kasih telah memilihku tuk jadi pendamping dalam hidupmu dan aku berjanji selalu setia dan mencintaimu seumur hidupku...
Aku ingin menjadi bunda dr anak anak mu,menjadi istri pertama dan satu2nya untukmu.....
Aku selalu berdoa semoga ALLAH slalu meridhoi kita dan mengijinkan kita tuk slalu bersama selamanya  AMIEN.......AMIEN......AMIEN.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar